Satu Badan Lebih dari Satu Jiwa


Kali ini saya akan membahas sesuatu sedikit berbeda. Ini berkaitan dengan pengalaman saya. Benar atau salah ? Percaya atau tidak ?. Tetapi inilah kenyataan dari pengalaman saya.

Saya memiliki seorang nenek yang bisa dibilang sudah renta sekitar umur 70- an. Nenek saya ini mempunyai keanehan yang mungkin bagi orang yang pertama kali melihatnya dapat menyangka bahwa nenek saya " gila ". Bagaimana tidak, setiap hari ia berbicara sendiri, bahkan ia berbicara " bertanya " tetapi ia juga yang " menjawabnya ", inilah mengapa saya katakan orang yang baru pertama kali melihatnya akan mengatakan hal itu. Tetapi inilah kenyataan yang terjadi, keluarga ku telah membawanya untuk mengobati hal itu. Tetapi seseorang berbicara " Ini tidak bisa dihilangkan, di dalam tubuhnya tidak hanya terdapat satu jiwa ". Akhirnya kami pasrah saja. Awalnya saya di beritahu tentang kejadian seperti itu " tidak percaya ". Karena ini seperti film, dan saya mengira kejadian seperti ini hanya khayalan. Kejadian ini bisa umpamakan seperti " satu rumah, leih dari satu orang ".

Yang lebih menghawatirkan lagi, kalau nenek saya sudah seharian tidak berhenti bicara, terkadang malam hari pun akan bicara sendiri terus. Bahkan pernah terjadi ia berbicara tidak berhenti hingga + - 14 jam atau dari siang hingga dini hari. Hal ini tidak hanya mengganggu keadaan rumah yang tidur ketika malam hari.

Tidak hanya nenek saya yang mengalami itu. Saya juga pernah mendengar bahwa tetangga saya juga sudah renta seperti nenek saya. Setelah ia hanya dapat berbaring, jiwa yang lain, selain jiwanya sendiri di keluarkan dari tubuhnya. Dan ternyata ditemukan 5 jiwa lain menghinggapi tubuh orang tersebut. Bisa dikatakan " Satu tubuh, 6 jiwa ". Kejadiaan ini dapat menimpa siapapun yang percaya akan ilmu gaib ( berdasarkan pengalaman saya ).

Sekian tentang pengalaman saya, yang saya menganggapnya cukup aneh. Terima kasih!!!!

0 komentar :

Post a Comment