Membuat kata - kata dengan barang alami

Kali ini saya ingin berbagi kepada teman - teman. Awalnya saya bingung bagaimana cara agar saya dapat mengucapkan ucapan hari raya untuk sahabat - sahabat saya. Karena jarak saya antara sahabat saya sangat jauh, di Jakarta dan Malang sedangkan saya berada di Kediri. Nah, saya ingin memberikan ucapan " IDUL FITRI " yang spesial. Jika saya membuat kartu ucapan lalu mengirimkannya lewat pos tentu akan menghabiskan banyak biaya. Dan saya menginginkan kartu itu sampai pada saatnya tidak lebih maupun kurang dari hari H. Saat awal ramadhan saya sudah merencanakan akan membuat kartu ucapan dan mengirimkannya ke tempat tujuan, tetapi setelah beberapa hari sebelum hari H, saya memiliki banyak kendala mulai dari biaya, waktu, dan banyak lagi. Lalu saya mendapatkan ide ini karena awalnya saya ingin mengikuti sebuah lomba, karena kesulitan akhirnya saya berbagi di blog saya. Ini beberapa hasil karya saya......

 

Untuk membuat itu semua tidak sulit. Ini saya mengedit menggunakan gabungan dari Photoscape dan Photoshop. Untuk tutorial membuatnya kemungkinan akan menyusul. Jika sudah selesai seperti di atas. Kalian bisa share lewat jejaring sosial apapun, seperti facebook, twitter, ataupun lainnya. Jadi kalian yang menginginkan membuat karya sendiri, istimewa untuk seseorang, tidak membutuhkan banyak biaya, menambah pengetahuan tentang edit foto,tidak membuang banyak waktu, dan ingin berbeda dengan yang lain ini bisa menjadi solusi. Kalian dapat mengubah tulisan - tulisannya dan dapat di tentukan tujauannya. Misalkan untuk Ulang tahun seseorang, mengungkapkan perasaan, memberikan kepada orang yang dicintai, teman yang jaraknya jauh sekalipun. Sekian mungkin bermanfaat...........Dan dibawah ini setelah saya publikasikan di facebook saya......

0 komentar :

Post a Comment